Update Status Facebook



Update status merupaka salah satu informasi dari seseorang yang menggunakan facebook kepada teman -teman yang juga mempunyai facebook.



Jika kita melihat status-status di facebook, pasti berbeda-beda. mungkin update status dapat mengungkapkan rasa isi hati mereka atau mengungkapkan apa yang sedang terjadi dengan orang tersebut.


Tetapi update status di facebook juga sering membuat orang lain merasa tidak nyaman jika update statusnya menyangkut orang lain, atau tidak mengenakkan jika dibaca.


Sering kali kita melihat pada saat ada kejadian yang umum para pengguna facebook akan mengupdate statusnya dengan membahas kejadian tersebut.


Contohnya :

pada saat ada hujan petir, atau pada saat cuaca dengan angin yang besar. Mereka akan mengupdate statusnya dengan keadaan yang sedang berlangsung. itu pada umumnya sudah begitu.

Dan contoh lain yaitu pada pertandingan sepak bola. Pasti mengupdate dengan membahas masalah sepak bola. Yaitu pada saat pertangdingan Final AFF Suzuki Cup 2010 minggu kemarin (26/12) Penonton Malaysia menggunakan laser untuk menembakkan lasernya pada mata Kiper Indonesia Markus Horison. mereka akan terus membahas tentang pertandingan tersebut.

Facebook adalah slah satu informasi dari teman yang sangat ceapt atau sangat update. bagi pengguna facebook yang mencari informasi, akan mengupdate statusnya dengan bertanya kepada siapapun yang membaca stausnya agar mereka memberitahu informasi-informasi yang ia butuhkan.



Oleh karena itu, marilah para pengguna facebook mengupdate status dengan hal-hal yang penting. Dan tidak mengganggu atau menyakiti perasaan orang lain.

Anda membaca artikel Update Status Facebook dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bloggerumy.blogspot.com/2010/12/update-status-facebook.html.


Backlink here..

Description: Update Status Facebook Rating: 4.5 Reviewer: seputarwisata.com - ItemReviewed: Update Status Facebook


Shares News - 22.59


Share your views...

0 Respones to "Update Status Facebook"

Posting Komentar