Berbisnis dengan Modal Sedikit



Berbisnis tidak harus yang bermodal besar atau memerlukan modal yang cukup banyak. Bisnis bisa bermodal kecil. Kebanyakan orang berbisnis beranggapan jika mengeluarkan modal yang cukup banyak akan mendapatkan keungtungan yang banyak pula.


Namun apakah ada berbisnis dengan modal sedikit tetapi mendapatkan keuntungan yang banyak? Sudah banyak orang yang mengeluarkan uang atau  modal yang sedikit tetapi mendapat keuntungan yang cukup besar.



Contohnya orang berjualan pulsa:


Orang berjualan pulsa tidak memerlukan modal yang cukup banyak, tetapi banyak orang yang sukses dalam berbisnis pulsa. Karena jika kita tidak laku dagangannya kita tidak akan rugi. Itu tergantung kita bagaimana memasarkannya atau marketingnya.


Banyak pula orang yang berbisnis dengan mengeluarkan modal yang banyak tetapi tidak mendapat keuntungan yang mereka inginkan karena mereka kurang cardas dalam memasarkan produknya atau jasanya.


Oleh karena itu, berbisnis dengan mengeluarkan modal yang sedikit tetapi mempunyai ketrampilan dalam memasarkan produknya atu jasanya kepada konsumen akan medapat keungan yang lebih dibanding oarang mengeluarakn modal banyak tetapi tidak mempunyai ketrampilan marketingnya tidak akan berhasil.


Contoh orang bermodal besar tetapi pendapatan kurang.


Contohnya orang membuka warnet. Orang yang akan membuka warnet akan memerlukan biaya yang cukup banyak. Tetapi jika kita lihat di jaman sekarang, orang-orang sudah meiliki modem internet sendiri dan akan meluopakan Warnet. Nah, ini hanyalah pintar-pintarnya orang memasarkan

Anda membaca artikel Berbisnis dengan Modal Sedikit dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bloggerumy.blogspot.com/2010/12/berbisnis-dengan-modal-sedikit.html.


Backlink here..

Description: Berbisnis dengan Modal Sedikit Rating: 4.5 Reviewer: seputarwisata.com - ItemReviewed: Berbisnis dengan Modal Sedikit


Shares News - 23.12


Share your views...

2 Respones to "Berbisnis dengan Modal Sedikit"

A. Rodes Medo mengatakan...

salam knl


13 Januari 2011 pukul 06.04
Buy cheap software online mengatakan...

7IFK9V Sent the first post, but it wasn`t published. I am writing the second. It's me, the African tourist..


12 November 2011 pukul 17.21

Posting Komentar