AFF Suzuki Cup 2010



Piala AFF 2010 telah menyihir hampir sebagian rakyat Indonesia. Segala penat dan pusing akibat masalah yang sedang membelit negara ini seakan dilupakan saat tim Merah Putih bermain di atas rumput hijau Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Bahkan euforia kehebatan timnas Indonesia masih belum basi untuk dibicarakan.

Puji-pujian mengalir untuk skuad "Garuda" terutama bintang-bintang baru di antaranya Irfan Bachdim, Christian Gonzales, serta Oktovuanis Maniani. Kerja keras dan semangat merah putih membuat mereka terasa mudah mengalahkan lawan-lawannya. Malaysia dihajar 5-1 dan Laos digulung 6-0. Thailand yang selalu menang pun, kini dibuat bertekuk lutut.

Bertanding melawan Thailand tentu bukan pekerjaan ringan bagi timnas Indonesia. Tim Gajah Putih itu selama lebih dari delapan tahun terus menekuk timnas tanpa ampun. Namun semalam, pahit itu terbayar. 2-1 untuk Indonesia. Sekarang tugas belum selesai. Babak semifinal Piala AFF 2010 menanti di depan mata. Irfan Bachdim cs akan ditantang Filipina.

Memang, dalam laga penyisihan grup ini hampir semua pemain timnas Indonesia bermain bagus. Bahkan pemain cadangan pun punya andil besar atas kemenangan Merah Putih. Arif Suyono, misalnya. Dari tiga laga Piala AFF, gelar super sub pantas disematkan pada Arif. Ia selalu membayar lunas kepercayaan Alfred Riedl ketika ia diturunkan di babak kedua.

Anda membaca artikel AFF Suzuki Cup 2010 dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bloggerumy.blogspot.com/2010/12/aff-suzuki-cup-2010.html.


Backlink here..

Description: AFF Suzuki Cup 2010 Rating: 4.5 Reviewer: seputarwisata.com - ItemReviewed: AFF Suzuki Cup 2010


Shares News - 01.34


Share your views...

0 Respones to "AFF Suzuki Cup 2010"

Posting Komentar