Bom Kembar Guncang Pakistan



Sedikitnya 50 orang menjadi korban atas meledaknya bom kembar yang di Pakistan, Senin (6/12). Seperti dilansir situs Kansas.com, kedua bom bunuh diri ini dilakukan kelompok Taliban yang menargetkan pertemuan para suku anti-Taliban.

Selain itu, menurut laporan, sekitar ratusan orang juga mengalami luka-luka akibat ledakan. Kantor politik dan beberapa bangunan lainnya hancur dalam serangan bom bunuh diri itu.

Amjad Ali Khan, salah seorang pejabat terkait, mengatakan: " Ledakkan ini sangat dahsyat, selain diiisi dengan sejumlah bahan peledak, kedua pelaku bom bunuh diri juga telah mengisi rompi mereka dengan peluru." "Peluru-peluru itu juga ikut terpental ke segala arah ketika pelaku memicu bahan peledak tersebut."

Seperti ditulis Kantor Berita Xinhua, ledakan yang terjadi dalam hitungan detik itu mengakibatkan anggota Komite Perdamaian menjadi korban. Saat ledakan pertama terjadi, pihak kemanan berusaha untuk menangkap pelaku bom bunuh diri lainnya. Namun, sayangnya hal itu gagal dilakukan sehingga dua ketua suku juga menjadi korban.(DES/ANS)

Anda membaca artikel Bom Kembar Guncang Pakistan dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bloggerumy.blogspot.com/2010/12/bom-kembar-guncang-pakistan.html.


Backlink here..

Description: Bom Kembar Guncang Pakistan Rating: 4.5 Reviewer: seputarwisata.com - ItemReviewed: Bom Kembar Guncang Pakistan


Shares News - 11.37


Share your views...

0 Respones to "Bom Kembar Guncang Pakistan"

Posting Komentar