Lamborghini Estoque Siap Diproduksi





Varian terbaru mobil mewah empat pintu Lamborghini Estoque tampaknya siap mendekati tahap produksi, sementara Lambo SUV dikabarkan tidak akan diproduksi, demikian dikatakan Presiden dan CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann, Selasa (7/12).

Dalam sebuah wawancara dengan media otomotif Inggris Autocar, Winkelmann mengatakan "Kami memiliki kesempatan di luar bisnis supercar, dan kami menunjukkan bahwa dengan Estoque itu akan memiliki respon yang lebih antusias dari yang kita duga. Ini adalah waktu yang tepat untuk melihat apakah merek tersebut bisa diproduksi dengan model supercar. Bahkan sampai saat ini, konsumen masih terus e-mail saya tentang rencana produksi Estoque."

Mesin depan Estoque diperkenalkan pertama kali sebagai konsep di Paris Auto Show 2008, dengan all-wheel drive, mesin 5.2-liter V10, dan top speed mencapai kecepatan lebih dari 190 mph. Sementara, untuk harganya diproyeksikan mencapai sekitar 230.000 dolar AS (atau setara dengan Rp 2 milyar).

Pada konferensi pers, Eksekutif Lamborghini juga mengatakan Aston Martin Rapide dan Porsche Panamera berada di antara potensi saingan bersama Estoque. Dan Lamborghini juga tidak mempertimbangkan untuk menambahkan model SUV, meskipun spekulasi luas di internet bertentangan. "Bagi saya, SUV tidak akan kami produksi. Model itu tidak ada dalam segmen kami dan itu bukan mobil mewah yang sebenarnya." kata Winkelman. (insideline/Vin)

Anda membaca artikel Lamborghini Estoque Siap Diproduksi dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bloggerumy.blogspot.com/2010/12/lamborghini-estoque-siap-diproduksi.html.


Backlink here..

Description: Lamborghini Estoque Siap Diproduksi Rating: 4.5 Reviewer: umy staf - ItemReviewed: Lamborghini Estoque Siap Diproduksi


Shares News - 01.09


Share your views...

1 Respones to "Lamborghini Estoque Siap Diproduksi"

Brendan Heffner mengatakan...

My spouse and i dicovered it is deemed an valuable along with exciting write-up, i really still find it quite benificial along with experienced.


27 November 2011 16.52

Poskan Komentar