Tak Semudah yang Kita Bayangkan



Saat kita melakukan apa yang menjadi tujuan kita, bahwa kita merasa bahwa kita sudah mampu melakukan dengan baik dan memuaskan. Namun kadang kenyataannya berbeda. Kita mendapatkan hasil yang tidak memuaskan. Bahkan memperoleh hasil yang gagal. Padahal kita sudah berusaha semaksimal mungkin.
Ketika kita menghadapi cobaan atau ujian yangm melanda kita, maka kita harus memahami masalah apa yang sedang kita hadapi.
jadilah orang yang merendah. jangan jadi orang yang selalu ingin di atas, selalu merasa bisa. padahal semuanya belum tentu bisa mereka lakukan dengan baik. Maka ketika kita mendapat ujian, kita harus merasa bahwa kita kurang bisa menguasai semuanya. Jadi kita berpikiran bahwa semua yang kiya lakukan itu belum tentu semuanya dapat berhasil,
Jika kita menganggap bahwa yang kita lakukan itu belum maksimal, maka ketika kita mengetahui hasilnya, maka kita akan bangga dengan hasil yang kita peroleh.
Begitu juga dengan Sekolah/kuliah. ketika kita sedang ujian, maka kita harus beranggapan bahwa kita belum mampu menyelesaikan ujian. sehingga kita tidak kaget dengan hasil yang kita peroleh atau malah lebih baik dari perkiraan. Tetapi jika kita beranggapan banhwa kita mampu menyelesaikan perkejaan tersebut, ketika kita mendapat nilai yang kurang baik kita akan menyesal dan berpikir bahwa pekerjaan dengan hasil yang kita lakukan adalah salah.


http://blog.umy.ac.id/absolut/
Anda membaca artikel Tak Semudah yang Kita Bayangkan dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bloggerumy.blogspot.com/2012/02/tak-semudah-yang-kita-bayangkan.html.


Backlink here..

Description: Tak Semudah yang Kita Bayangkan Rating: 4.5 Reviewer: umy staf - ItemReviewed: Tak Semudah yang Kita Bayangkan


Shares News - 06.18


Share your views...

0 Respones to "Tak Semudah yang Kita Bayangkan"

Poskan Komentar